Apa yang Dimiliki Kalsium dan Magnesium dengan Berat Badan?

Seorang pelatih kesehatan menurunkan berat badan telah menciptakan apa yang beberapa orang mempertimbangkan hasil ajaib untuk membantu kliennya menurunkan berat badan. Kebanyakan orang bahkan tidak memikirkan masalah ini.

Apa yang dia lakukan? Di antara daftar panjang solusi yang dia buat, dia telah mengubah usahanya sendiri, banyak upaya untuk kehilangan hasil positif, secara harfiah, ribuan lainnya. Bahkan, dia telah pergi dari pelatih kesehatan holistik bersertifikat untuk pengusaha dalam waktu yang sangat sedikit di premis ini saja.

Program penurunan berat badannya, menjadi sangat sukses, dia mampu berhenti dari pekerjaannya mengajar matematika di sekolah menengah dan mendapatkan lebih dari dua ribu orang di tujuh negara melalui programnya hanya dalam dua tahun pertamanya, pertumbuhan sekarang termasuk produk kalsium dan magnesium.

Tanpa memerinci tentang programnya, yang menempatkan beban di bawah kendali setiap peserta dan mendidik mereka tentang cara mempertahankan ukuran yang sehat. Khususnya pada pendekatannya adalah bagaimana dia mengatasi penyebab tersembunyi dari usaha yang gagal oleh calon “pecundang” yang telah menyerah, sesuatu yang bahkan tidak dia dapatkan: Diet dan Efek Samping Berat Badan.

Salah satu aspek yang paling sulit, dan tidak terlihat dari penurunan berat badan, adalah susunan gejala penarikan dan / atau detoks yang tidak dikenal, di mana diet tampaknya “tidak berfungsi” yang menyebabkan sebagian besar menyerah begitu saja.

Bagian dan paket dari programnya adalah fase detoks pendek, tetapi kritis. Sebagian besar tidak jelas dan tanpa disadari, sebagian besar program penurunan berat badan memiliki periode eliminasi beracun, bersama dengan gejala-gejala petugas mulai dari iritabilitas dan suasana hati yang buruk hingga nyeri di luar batas. Apa yang membedakan program ini adalah pengakuan dan penanganan ini dengan pembinaan tentang cara mengatasinya. Oleh karena itu dia penggabungan produk kalsium dan magnesium yang memberi makan dan menenangkan saraf.

Setiap detoksifikasi, entah itu dari obat-obatan, racun, atau racun apa pun, selalu mencakup semacam penarikan fisik dan / atau emosional atau detoksifikasi. Alasan ini terjadi adalah bahwa tubuh mengeluarkan racun dari bahan kimia, obat-obatan, dll tetapi biasanya ada terlalu banyak dan mekanisme keamanan dalam tubuh untuk menangani ini adalah untuk melapisi partikel beracun dengan lemak dan menyimpannya di lemak. tisu.

Karena racun yang terkunci, tubuh dapat mengalami beberapa reaksi yang sangat tidak nyaman ketika lemak yang mengandung mereka sedang diturunkan saat melewati fase “detoks”. Tergantung pada keadaan kesehatan dan nutrisi, gejalanya bervariasi dalam derajat. Kegemukan, yang merupakan gejala dari kesehatan dan nutrisi yang buruk, cenderung membawa lebih banyak gejala penarikan diri.

Pelatih kesehatan penurunan berat badan ini mengkompensasi faktor ini dalam programnya dengan menambah nutrisi sehingga, karena tubuh melepaskan partikel-partikel beracun yang terkunci di dalam jaringan lemak, itu jauh lebih nyaman daripada yang seharusnya. Kalsium dan magnesium membantu memasok mineral yang hilang sekaligus membantu tubuh menjadi lebih tenang dan lebih nyaman sehingga orang bisa melalui “detoksifikasi” yang terjadi.

Faktor lain yang harus ditambahkan ke dalam rejimen adalah garam laut mentah – diambil dalam air minum. Masukkan cukup sehingga rasanya enak. Garam laut yang belum dimurnikan adalah sumber yang bagus untuk semua mineral yang dibutuhkan tubuh – lebih dari 80 di antaranya. (Kembali di masa lalu pelaut yang digunakan untuk dibayar dengan garam. Derivasi dari kata “gaji” adalah garam – MEMBAYAR.) Jadi, bersama dengan tambahan kalsium dan magnesium, tubuh jauh lebih mampu mengeluarkan lemak bersama dengan racunnya.

Efek samping fisik yang umum adalah nyeri, nyeri otot, nyeri dan nyeri umum, sakit kepala dan sejenisnya, sementara yang emosional terdiri dari kecemasan, stres tinggi, depresi, khawatir, PMS berlebihan dan gejala menopause dan banyak lainnya. Ini, meskipun tampaknya gejala penarikan dan detoksifikasi, juga merupakan gejala defisiensi nutrisi, dan bervariasi dalam keparahan dalam proporsi langsung dekat dengan tingkat defisiensi. Mineral menjadi nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh, pelatih penurunan berat badan ini ditambahkan dalam kalsium dan magnesium, dengan hasil yang luar biasa. Sekarang kliennya memiliki pengalaman yang jauh lebih nyaman.